Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SMK
Hasil Penilaian Kinerja Guru dapat di download di link di bawah ini :
DOWNLOAD 1
DOWNLOAD 2
Ada 4 kompetensi yang dinilai :
1. Kompetensi Pedagogik
2. Kompetensi Kepribadian
3. Kompetensi Sosial
4. Kompetensi Profesional
Kompetensi Pedagogik :
1. Menguasai karakteristik peserta didik
2. Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik
3. Pengembangan kurikulum
4. Kegiatan pembelajaran yang mendidik
5. Pengembangan potensi peserta didik
6. Komunikasi dengan peserta didik
7. Penilaian dan evaluasi
Kompetensi Kepribadian :
8. Bertindak sesuai dengan norma agama, hukum, sosial dan kebudayaan nasional
9. Menunjukan pribadi yang dewasa dan teladan
10. Etos kerja, tanggungjawab yang tinggi, rasa bangga menjadi guru
Kompetensi Sosial
11. Bersikap inklusi, bertindak onyektif sert tidak deskriminatif
12. Komunikasi dengan sesama guru, tenaga kependidikan, orang tua, peserta didik, dan masyarakat
Kompetensi Profesional
13. Penguasaan materi, struktur, konsep dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu
14.Mengembangkan keprofesionalan melalui tindakan yang reflektif
Periode Penilaian
|
Formatif
|
Tahun
|
|
01 Juli 2014
s.d 30 Juni 2015
|
Sumatif
|
2014/2015
|
|
Kemajuan
|
|||
KOMPETENSI
|
NILAI *)
|
||
A. PEDAGOGIK
|
|||
1.
Menguasai karakteristik peserta didik
|
3
|
||
2.
Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik
|
3
|
||
3.
Pengembangan kurikulum
|
4
|
||
4.
Kegiatan pembelajaran yang mendidik
|
3
|
||
5.
Pengembangan potensi peserta didik
|
4
|
||
6.
Komunikasi dengan peserta didik
|
3
|
||
7.
Penilaian dan evaluasi
|
4
|
||
B. KEPRIBADIAN
|
|||
8.
Bertindak sesuai dengan norma agama, hukum, sosial dan kebudayaan
nasional
|
4
|
||
9.
Menunjukan pribadi yang dewasa dan teladan
|
4
|
||
10.
Etos kerja, tanggungjawab yang tinggi, rasa bangga menjadi guru
|
4
|
||
C.
SOSIAL
|
|||
11.
Bersikap inklusi, bertindak obyektif, serta tidak diskriminatif
|
3
|
||
12.
Komunikasi dengan sesama guru, tenaga kependidikan, orang tua, peserta
didik dan masyarakat
|
4
|
||
D. PROFESIONAL
|
|||
13.
Penguasaan materi, struktur, konsep dan pola pikir keilmuan yang
mendukung mata pelajaran yang diampu
|
4
|
||
14.
Mengembangkan keprofesionalan melalui tindakan yang reflektif
|
4
|
||
Jumlah (Hasil Penilaian Kinerja
Guru)
|
51
|
No comments:
Post a Comment